Friday, December 13, 2013

Welcome to.. Cakrawala Gelinjang




Welcome to Cakrawala Gelinjang!!

Jika kamu mendapati blog ini, entah by accident atau by promotion, dan berpikir apa itu "cakrawala gelinjang"? Sebelumnya, kami mengucapkan terimakasih karena sudah berkunjung ke blog kami yang masih seumur jagung (alias masih baru dibikin kemaren). Jadi, mohon maaf jika isinya belum banyak, dan hanya berisi review - review buku yang sudah dibaca oleh kami.

Siapa kami ini?

Kami menamakan diri kami dengan kata "Spank Club". Terdiri dari Aki Erie "Hippo" SF, A.S. Dewi, Peni Astiti, Ren Puspita, Tezar AY, Alvina Ayuningtyas, Pauline Destinugrainy, Susi "Ibutio" D, dan Putri Utama.

Apa? Kayaknya nama - nama di atas familiar?

Yap, hampir semuanya (kecuali Aki Hippo) adalah member Blogger Buku Indonesia :D. Jadi kami semua adalah blogger. Kami semua membentuk "Spank Club" awalnya dari guyonan ngalor ngidul, yang lalu menemukan persamaan kami semua yaitu... pembaca buku seksi! Di tahun 2012, terbentuklah aliansi paling keren dan mengguncang dunia perblog-an (oke ini lebay :D) yaitu #FiftyUnited. Berawal dari Ren yang tidak mau baca Fifty Shades of Grey sendirian, dan akhirnya memanggil teman - temannya di Twitter untuk menemani membaca. Tak disangka, aliansi ini berlanjut di grup WA, dimana awalnya hanya ada Aki Hippo, Teh Peni, Mbak Dewi, dan Ren, yang lalu berkembang menjadi 10 orang seperti sekarang :D

Nama kami awalnya juga bukan Spank Club, kami sempat menamakan diri dengan "Grup Pecinta Kipas", mengingat kami doyan membaca buku - buku yang seksi - seksi, ooooh bikin menggelinjang #plak X)). Dan kami punya kebiasaan yang unik yaitu menge-spank anggota yang typo saat mengetik di WA. Karena inilah, nama Spank Club pun terbentuk

Lalu, di hari yang bersejarah itu, di tanggal 8 Desember 2013, Spank Club mulai menunjukkan hegemoninya, dengan membuat booth di Indonesian Reader Festival, dengan nama Cakrawala Gelinjang!! Sempat khawatir tidak diijinkan oleh panitia, karena konten booth kami yang cukup 18 ples ples, lega rasanya kami bisa unjuk spank! Booth berjalan cukup lancar, tapi kami masih belum puas juga.

Akhirnya, di tanggal 13 Desember 2013 ini, dengan usulan dari Teh Peni,  kami membuat blog Cakrawala Gelinjang. Berisi apa saja yang berhubungan dengan buku sexy, kipas - kipas nan erotis. Namun tetap smart! Jangan asumsikan konten blog kami dengan pornografi. Karena apa yang kami posting disini, semuanya hanya untuk fun. Beberapa anggota kami, yaitu Ren, Putri, Dewi, Desty dan Butio adalah pembaca buku erotica juga, dan we are not try to act slutty  ;)

Cakrawala Gelinjang akan berisi review - review tentang buku sexy, mengupas kaver buku seksi, memposting hal - hal yang seksi, namun bikin ketawa, dan masih banyak lagi .

Cakrawala Gelinjang
Mengguncang iman, membuka cakrawala

Spank Club

1 comment:

Terimakasih sudah menyempatkan diri untuk memberi komentar :)