Thursday, February 20, 2014

The Rocker That Savors Me by Terri Anne Browning




Serial : The Rocker #2
Penulis : Terri Anne Browning
Penerbit : Anna Henson, April 2013
Tebal : 227 halaman (ebook)
Genre : Contemporary Romance
ASIN : B00CKHW04A

Sinopsis

Layla…
…has had a hard life. On her own at a young age, always having to do what needed to be done just to survive. Now she has two other people depending on her and she needs a job fast before they get evicted. A job interview introduces her to Jesse Thornton, the delicious drummer for Demon’s Wings. He reminds her of all the mistakes of her past, but is also her hope for the future.

Jesse…
…has never let anyone in. The only real family he has ever had are his band brothers and Emmie—the only women he has ever loved. But then Layla comes into his life and he would do just about anything to get one taste. Can he move past his own insecurities and allow this woman into his heart?

Review 

Kisah para personel Demon's Wings berlanjut. Kini giliran Jesse Thornton alias Jesse si penggebuk Drum.

Demon's Wings sekarang sudah menempati rumah baru mereka di Malibu. Pertimbangannya karena Em sedang hamil dan mereka tidak ingin jauh-jauh dari Em (sso sweeettttttt....). Masalahnya rumah itu terlalu besar untuk diurus Em sendirian. Mau mengharapkan anggota Demon's Wings buat ngeberesin rumah? Bisa bangun pagi tanpa telat dan tanpa dibangunin saja udah hebat. Jadi Em pun mencari housekeeper. Dari sekian orang yang diwawancarai Em memilih Layla Daniels.

Layla butuh pekerjaan ini untuk menunjang hidupnya dan kedua adik perempuannya Lana dan Lucy. Dan ketika ditawari untuk mengurus rumah Em 24 jam dengan tambahan ia tinggal di guest house yang ada disebelah rumah utama, Layla langsung setuju.

Dihari pertama bekerja Layla sudah bertemu dengan semua personel Demon's Wings.  Sejak itu sudah ada lust-at-the-first-sight (saya kurang percaya pada love-at-the-first-sight) antara Layla dan Jesse. Tapi Layla cukup tahu diri, ia tahu posisinya di rumah itu sebagai housekeeper. Jadi tidak mungkin selebriti sekelas Jesse bisa jatuh cinta padanya. Terlebih Layla juga punya masa lalu buruk yang berkaitan dengan rocker.

Di lain pihak Jesse sudah diwanti-wanti Em untuk tidak mendekati Layla. karena jika Jesse berhubungan dengan Layla, bermasalah, mereka putus, Em bakal kehilangan housekeeper sekaligus sahabat perempuan yang tak pernah dimilikinya selama ini. Tapi meski berusaha mereka sama sekali tidak bisa saling mengacuhkan ketika berada dalam satu ruangan. 

Oke... sebenarnya saya kaget ketika mengetahui tebal ebook ini diatas 200 halaman mengingat cerita sebelumnya hanya 99 halaman. Di ereader saya pun halaman ebook ini hanya 186 halaman. Dan seperti yang pernah saya bilang dibuku sebelumnya, buku ini adalah buku yang dibaca tanpa banyak telaah disetiap adegannya. Alurnya mulus, konfliknya minimal, karakter-karakternya lovable khususnya Jesse yang meski tampil cuek dan masa bodoh tapi punya sifat kekeluargaan juga. PoV yang dipakai pun beragam mulai dari Jesse, Layla hingga Em yang membuat cerita menjadi kuat karena isi pikiran para karakternya disampaikan dengan jelas.

Ohya, dibuku dikatakan Layla punya tattoo dilengannya yang membuat dia sulit mendapatkan pekerjaan. sayang covernya tidak menampilkan tattoo tersebut.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah menyempatkan diri untuk memberi komentar :)