Monday, February 17, 2014

Their Divine Doctor by Heather Rainier

Serial : Divine Creek Ranch #9
Penulis : Heather Rainier
Penerbit : Siren-Bookstrand.Inc
Terbit : Desember 2011
Tebal : tidak tercantum di goodreads
Genre : Erotica, Contemporary Romance
ISBN : tidak tercantum di goodreads

Periode baca : 2013 yang lalu

Sinopsis
Emma Guthrie has been playing it safe all her life, watching friends marry and have families. She’s dedicated her life to healing others and now it’s time to heal herself.

Duke Rivers and Gage Randall are intrigued by the blushing doctor, whom they’ve observed in the past making a naughty sex toy purchase. Fate brings them together when Emma treats Gage for an arrow wound to the buttocks. When she moves in upstairs, they decide it’s time to take a chance.

The socially awkward threesome discovers a mutual need to stop allowing life to pass them by, and they embark on a quest to accomplish each item on their “bucket list” together. From the treetops of the North Georgia Mountains to the frozen Canadian Northwest Territories and points in between, they chase their dreams as danger closes in at home. Will Emma pay the ultimate price for loving them both?

Review
Ketika sedang bersantai di taman kota, dr. Emma Guthrie mendapat pasien baru. Ada cowok yang terluka akibat panah yang dimainkan oleh anak-anak di taman tersebut. Dan peristiwa itu memperkenalkan Emma pada 2 orang cowok ganteng, Duke Rivers dan Gage Randall. Diluar dugaan ternyata mereka bertiga tinggal di area apartemen yang sama. Bahkan apartemen Emma terletak terpat diatas apartemen Duke.

Hubungan mereka berlanjut karena lagi-lagi mereka memiliki hobi dan selera musik yang sama. Ketiganya suka melakukan aktivitas outdoor seperti camping. Emma yang sepanjang hidupnya hanya memikirkan kariernya sebagai dokter, mulai mempertimbangkan untuk menerima cinta mereka. Apalagi ia juga setuju dengan konsep threesome yang ditawarkan Duke dan Gage. 

Syukurnya semua anggota keluarga Emma, Duke dan Gage menerima keputusan mereka untuk menjalani hidup dengan model tak lazim itu. Karena tak bisa menikahi dua cowok, Emma hanya menikah dengan Duke sebagai syarat pernikahan mereka diakui negara. Namun didalam hatinya Emma menikahi Duke dan Gage ._.

Karakter
Emma Guthrie, dokter kesayangan warga Divine Creek yang tidak punya waktu untuk pacaran karena kesibukan kariernya. Ia juga punya prinsip untuk tidak menjalin hubungan dengan para pasiennya *padahal kalo pasiennya ganteng kayak Roarke, kenapa enggak ya. Kan lumayan, gak usah nyari jauh-jauh*  Akibat hidupnya yang cenderung sepi tersebut Emma menjadi penggemar buku-buku erotis, sex toys dan pelanggan setia Discretions, toko khusus dewasa yang menjual segala sesuatu yanag berhubungan dengan seks. Emma juga punya bucket list yang isinya berhubungan dengan segala sesuatu yang bersifat sensual seperti melakukan threesome, skinny-dipping, de-el-el.

Duke Rivers dan Gage Randall, saudara sepupu yang saking dekatnya sudah seperti saudara kandung. Sejak memulai bisnis pengamanan pribadi mereka berencana untuk mencari perempuan yang bersedia melakukan threesome hingga ke jenjang pernikahan. Bertemu dengan Emma seperti keajaiban bagi mereka.

Ide cerita
Ide ceritanya standar. Kisah cinta diantara 3 orang namun bukan cinta segitiga disebuah kota fiktif di Texas, Divine Creek. Berhubung ini adalah cerita erotica jadi ya banyak dong adegan-adegan seks bertebaran di buku ini. Apalagi ini cerita threesome. Ada adegan skinny-dipping, anal sex, voyeurism, sampai pijat prostat yang bisa membuat Duke dan Gage klimaks gila-gilaan di ruang praktek Emma ._. 

Lantas berapa kipas untuk buku ini? Uuummm.... Kipas sih gak cukup. Harus pake AC? Ya gak cukup juga sih kayaknya. Mungkin lebih tepatnya pindah ke kutub utara kali ya biar adem X))

4 comments:

  1. Put....*uhuk...uhuk....mauebooknya...*uhuk*

    ReplyDelete
  2. Huedeeeeh bawa - bawa nama Roarke akuuuh >.<

    ReplyDelete
  3. ehm... *nungguin ibuk jugah

    *kudanil kesasar*

    ReplyDelete
  4. Itu kenapa kuda nil jadi anonim sih?? *pecut*

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyempatkan diri untuk memberi komentar :)